Jumat, 02 Maret 2012

Kata pengantar


     Puji syukur kehadirat Allah Swt, yang maha mengatur seluruh alam semesta sehingga menjadilah suatu kesatuan yang elok dan saling berinteraksi, sholawat beserta salam senantiasa kita haturkan kepada kekasih Allah yakni baginda Rasulullah Saw, yang mana dengan keteladanan beliau serta kepandaian beliau kita dapat menikmati teknologi sekarang ini.
Dalam menjalani hidup dimasa globalisasi ini, seharusnya kita mampu menentukan paham-paham islam yang dulu pernah berkembang hingga kini, agar kita dapat menarik sebuah kesimpulan serta memfilterisasi perkembangan aliran yang ada.
 Syukur senantiasa kami ucapkan atas terealisasinya pembuatan blog ini, yang mana dengan kehadiran blog ini dapat menjadi bahan pembelajaran bagi kita serta dalam upaya kita menambahkan ketakwaan kita kepada Sang Khalik serta menjadi penangkal atau acuhan dalam upaya menghadapi globalisasi itu.
Disamping itu, kami juga memiliki sifat yang kekhilafan didalam tulisan kami ini , untuk itu kami juga berharap adanya kritikan yang membangun dari para pembaca atau pengunjung blog ini, agar adanya pembaruan dalam pengatahuan kita bersama.
Dan akhirnya kami sebagai penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada sesuatu yang tidak wajar dalam tulisan kami ini, semoga apa yang kita harapkan kedepan nantinya dapat diridhoi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

1 komentar:

  1. Casino Games, Games, and FAQs | Dr.MCD
    There 경상남도 출장샵 are 서귀포 출장샵 also a few slots games, but none of 경기도 출장안마 them are 광주광역 출장안마 the greatest. There are a ton 충청북도 출장마사지 of games on offer and the quality is high enough to put you off the

    BalasHapus